CARI BIODATA PROFILE, CERITA ARTIS

Kumpulan Nasyid Debu Sambut Raya Di Turki


Kumpulan Nasyid Debu Sambut Raya Di Turki

Grup musik berteraskan lagu-lagu keislaman mendapat penawaran yang lebat sepanjang bulan Ramadan ini. Kalau ada acara yang membutuhkan sedikit hiburan, kelompok nasyidlah yang dilihat sesuai dengan temanya.

Bukan saja penawaran mengadakan pertunjukan di dalam negara, bahkan mereka juga dapat penawaran mengadakan pertunjukan di luar negara. Grup nasyid yang diapit keluarga, Debu dari Indonesia misalnya hampir sebulan berpuasa di Turki.

Mereka sekarang sedang mengadakan seri presentasi menjelajah Turki sejak minggu kedua Ramadan lalu dan diperkirakan berakhir sehari setelah umat Islam menyambut Hari Raya Aidilfitri.

Gambar Kumpulan Nasyid Debu Sambut Raya Di Turki
Gambar Kumpulan Nasyid Debu Sambut Raya Di Turki

Semuanya tak menjadi masalah atau mendatangkan kerinduan karena kelompok itu dibarisi anggota keluarga mereka. Mereka berasal dari Amerika Serikat dan dibawa berhijrah ke Indonesia oleh bapak mereka, seorang da'i.

"Kami akan berpuasa dan menyambut Hari Lebaran di Turki," kata penyanyi utamanya Mustaffa Daood ke Mangga Online sehari sebelum mereka berangkat ke sana. Mustaffa memberitahu melalui layanan BBM.

Sebelum berangkat ke Turki kelompok yang baru muncul dengan album baru itu juga bersama-sama mensukseskan program Kembali Berdakwah Live di stasiun antv bersama-sama artis lain antaranya Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Ikke Nurjannah, Nelly Agustine, kelompok Tabina 186 dan beberapa artis lain.

Album Debu Akan Dipasaran Malaysia

Debu juga pernah mendapat tempat di pasar Malaysia melalui album mereka yang terdahulu. Mereka juga berencana memasarkan album baru di Malaysia setelah ini.

"Kami memang ada rencana untuk memasarkan album baru di Malaysia. Tengoklah apakah memasarkan album yang sama sebagaimana yang sedang dipasarkan di Indonesia atau merakam lagu baru khusus untuk pasaran Malaysia.

Gambar Mustaffa - Penyanyi Utama Kumpulan Nasyid Debu
Gambar Mustaffa - Penyanyi Utama Kumpulan Nasyid Debu

"Kami menciptakan dan menerbitkan sendiri lagu-lagu kami, jadi tak ada masalah untuk menghasilkan album khusus untuk pasar di Malaysia. Kami lebih senang memproduksi lagu yang sesuai untuk penggemar di tempat album kami di pasarkan," kata Mustaffa.

Meski sudah beberapa tahun album mereka tidak masuk ke Malaysia, namun hakikatnya kelompok Debu masih sarat dengan aktivitas di negara tempat bereka bertapak, Indonesia dan di negara-negara lain. -Mangga.

Tengok Video Kumpulan Nasyid Debu - Lagu InshaAllah.




mohdrohaizad.com - Kumpulan nasyid Debu sudah lama bertapak dan kini banyak menapak di luar negara. InshaAllah kumpulan Debu akan terus berdakwah atas nama Islam.

Jika Anda Suka Dengan Artikel Ini, Mohon Share Di Laman Sosial dan Blog Dengan Klik Button Di Bawah. Jika Berminat Untuk Link Dengan Blog Hiburan Ini, Sila Komen dan Letak Link Web Blog Anda. Nanti Penulis Cuba Blogwalking. Terima Kasih.

Kumpulan Nasyid Debu Sambut Raya Di Turki By Mohd Rohaizad. Published: 15.8.11
Rating5.0 ★★★★★ © 6889 reviews. based on Microformats review aggregate



Terima kasih atas kunjungan Anda



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...